8 Rekomendasi TWS di Bawah Rp 1 Juta dengan Suara Jernih

8 Rekomendasi TWS – True Wireless Stereo (TWS) adalah teknologi audio yang banyak dipakai orang saat ini. Perangkat audio ini beroperasi tanpa kabel penghubung sama sekali, seperti earbuds, earphone, atau headphone.

Sekarang sudah banyak pilihan TWS berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan harga di bawah Rp 1 juta, kita masih bisa menikmati kebebasan mendengarkan musik tanpa kabel, kualitas panggilan yang jernih, hingga daya tahan baterai yang memadai.

Dirangkum pkn-jabar.com dari situs distributor resmi retail produk elektronik dan beberapa e-commerce di Indonesia, berikut adalah rekomendasi merk TWS yang bagus di bawah Rp 1 juta:

1. TWS Anker Soundcore A20i

Harga: Rp 189 ribu-Rp 300 ribu

TWS Anker Soundcore A20i didesain dengan teknologi driver audio canggih, A20i yang mampu menghasilkan suara jernih dan bass yang dalam.

Ada juga Bluetooth 5.3, IPX% dan kontrol sentuh. Satu kali charging selama 9 jam bisa untuk maksimal playtime selama 28 jam.

2. Morejoy Jouirbuds Pro TWS

Harga: Rp 649 ribu

TWS ini menghadirkan kualitas audio yang jernih dan menyeluruh. Morejoy Jouirbuds Pro punya desain klasik, minimalis dan touch control. Ia dilengkapi Bluetooth 5.2, Bluetooth Range 10m, dan IPX4 Water Resistant dengan daya tahan selama 4 hingga 20 jam.

3. HiFuture FutureMate Pro-4 Mics ENC

Harga: Rp 635 ribu-Rp 900 ribuan

TWS ini menawarkan dukungan teknologi audio Adaptif APTX dengan transmisi audio nirkabel tanpa batas. Suara yang di hasilkan presisi dan jernih.

FutureMate Pro memiliki masa pakai baterai 20 jam, dengan battery type Li-ion Polymer Battery 70mAh*2 di tambahkan 500mAh extra.

4. iLuv Bubble Gum TWS

Harga: Rp 349 ribu-Rp 699 ribu

iLuv Bubble Gum TWS memungkinkan penggunanya untuk menikmati panggilan handsfree stereo, melalui kontrol sentuh dan mikrofon internal. TWS ini sudah terintegrasi Bluetooth 5.0 dengan penggunaan baterai yang efisien.

Pengisian cepat selama 20 menit bisa menghidupkan earbud ini selama 2 jam. Masa pakainya bisa sampai 20 jam.

Baca Juga : Teknologi Terbaru Saat Ini yang Membuat Kamu Terkagum

5. TWS Anker Soundcore R50i

Harga: Rp 195 ribu-Rp 300 ribu

Anker seri R50i ini bisa di pakai selama 10 jam dalam sekali charging, sementara 30 jam maksimal dalam charging case.

TWS ini mengedepankan teknis suara dengan bass lebih rendah di banding A20i, namun tetap detail dan clear. Oleh sebab itu, TWS ini akan cocok di gunakan ketika nge-game atau menonton film.

6. Edifier Hecate TWS Gaming GT4

Harga: Rp 296 ribu- Rp 599 ribu

Di lengkapi dengan Bluetooth 5.2 dan kualitas audio yang jernih. TWS ini punya bentuk unik dengan pencahayaan RGB , yang menambah kesan bermain game banget. Edifier Hecate TWS Gaming GT4 bisa punya daya tahan baterai selama 7-28 jam.

7. Acmic Zendio TWS Compact

Harga: Rp 429 ribu-Rp 672 ribu

Acmic Zendio TWS Compact memiliki built-In microphone yang membuat kualitas audio atau suara yang di hasilkan lebih jernih.

Daya tahannya bisa 25 jam, yang juga di lengkapi dengan teknologi fast charging dan Smart Battery Protection. Dengan mengisi daya selama 15 menit, TWS ini bisa bertahan selama 180 menit.

Selain itu, ia juga sudah bersertifikat IPX6 sehingga bisa tahan keringat hingga gerimis hujan.

8. IT Tunebuds True Wireless ENC T52

Harga: Rp 580 ribu-Rp 887 ribu

TWs ini memiliki Bluetooth 5.3 serta teknologi ENC dan Flac. Makanya kualitas audionya sangat dinamis, detail, maupun bass yang bertenaga.

IT Tunebuds T52 di percaya bisa meredam suara hingga 90%, yang di lengkapi dengan fitur mikrofon yang terintegrasi.

Beberapa alasan banyak di minati yaitu karena mampu memberikan kebebasan dan kenyamanan bagi pengguna untuk menikmati musik, menerima panggilan, dan mengakses asisten suara. Ia bisa di pakai dalam aktivitas sehari-hari seperti saat berolahraga, bepergian,bersantai, hingga bekerja

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hokkaidosushigood.com/

https://webgiswisatasubang.com/

link alternatif nova88